Minggu, 07 Maret 2010

AREMA UPDATE : PERSIAPAN AREMA VS PERSEMA 9/3/2010

Arema Tanpa Tiga Pilar Hadapi Persema

Minus tiga pilar membuat Arema Indonesia pastikan strategi alternatif hadapi tim sekota Persema.

Oleh Yuslan Kisra

7 Mar 2010 21:18:00

Tim Arema Malang (GOAL.com / Dhedhe.D)
Galeri Foto
Perbesar
Tim Arema Malang (GOAL.com / Dhedhe.D)

Hal-Hal Terkait

Tim

Pemain

Pelatih Arema Malang Rene Roberts Alberts tengah pusing tujuh keliling untuk menyusun strategi terbaik timnya saat melakoni derby di kandang Persema Malang, pada laga lanjutan putaran kedua Superliga 2009/10 di Stadion Gajayana, Malang, Selasa (9/3).

Absennya tiga pemain pilar belakang yaitu Pierre Njanka, Zulkifly, dan Purwaka Yudhi membuat Roberts dipaksa memeras otak untuk mencari jalan keluar agar pertahanan timnya tidak rapuh.

Itu masih ditambah dengan kondisi dua skuad asal Singapura Noh Alam Shah dan M Ridhuan yang masih kelelahan karena baru saja memperkuat negaranya di kancah Pra Piala Asia di Yordania.

“Sejauh ini pelatih telah menyiapkan pemain dan strategi pengganti. Dalam beberapa hari ini kami mencoba memaksimalkan strategi itu. Semoga semua berjalan dengan baik,” ujar asisten pelatih Arema Liestiadi dihubungi GOAL.com, Minggu (7/3).

Pada pertemuan pertama lalu, Arema berhasil mengalahkan Persema 3-1 di Stadion Kanjuruhan. Tetapi, hasil itu diyakini bukan jaminan bagi Arema untuk bisa mengulang sukses dalam pertemuan putaran kedua nanti.

Menurut Liestiadi, Roberts optimistis strategi yang akan diterapkan nanti bisa meredam serangan Laskar Ken Arok, julukan Persema. Terlebih lagi, serangan yang digalang dari sektor gelandang dan dua winger Persema di kiri dan kanan.

”Dua winger Persema akan kami waspadai. Mereka memiliki intelejensi dan kecepatan yang baik dan selama ini menjadi 'roh' permainan tim,” tandasnya.


Diambil dari : goal.cm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar